Scroll to Top

Gara-Gara Tan Palsu, Tangan Kim Kardashian Melepuh

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 03 Feb 2012

Kim Kardashian

Tan palsu rupanya tidak hanya digemari masyarakat biasa tetapi juga sebagian selebriti dunia. Pewarna kulit ini mampu memberikan warna coklat seksi dengan hanya mengusapkannya. Namun, kesalahan pemakaian bisa menyebabkan masalah besar.

Tragedi tan palsu pernah menimpa salah satu artis Hollywood, Christina Aguilera. Ia menanggung malu karena tan palsu mengalir di dalam roknya, yang terlihat seperti darah menstruasi, ketika tampil di atas panggung. Kini, kejadian yang lebih parah menimpa Kim Kardashian.

Artis yang selalu terlihat tampil sempurna ini, harus sedikit ‘cacat’ karena tangannya melepuh akibat salah make up.

Namun, hal ini tidak mengurangi kepercayaan dirinya untuk tampil di depan orang banyak ketika sedang berjalan-jalan di jalanan Lincoln Road, Miami Beach.

Kim Kardashian tetap terlihat anggun dan cantik menggunakan high heels nya, walaupun tangannya terlihat luka-luka dan melepuh.

Kim Kardashian berjalan dengan rombongannya menggunakan gaun berwarna emas, serta tas tangan hitam sambil mencari lokasi baru untuk butik D-A-S-H miliknya.

Rupanya ‘kecelakaan’ kesalahan make up, bukan suatu musibah bagi pentolan keluarga Kardashian ini. Tampilannya yang nyaris sempurna berhasil menutupi sedikit kecacatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda