Scroll to Top

Video Anjing Pintar Jadi Asisten Dokter Ramai di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Friday, 03 Feb 2012

Video anjing jadi asisten dokter hewan

Pernahkan Anda melihat seekor anjing di tempat kerja dokter hewan? Pasti sering. Mungkin anjing tersebut sedang sakit, atau melakukan perawatan kesehatan rutin dengan pemiliknya.

Namun bilamana ada seekor anjing yang membantu dokter hewan pada praktek kerjanya?

Pada video yang berjudul ‘Dog gives receipt’ Anda akan menjumpainya. Anjing ini sangat pintar. Dia setia membantu dokter hewan dalam melakukan kerjanya.

Dengan sedikit perintah, anjing ini mampu mengambil berkas di mesin printer dan kemudian meyerahkannya pada sang dokter.

Tak berhenti hingga disitu, anjing ini bahkan seakan mengerti dan membantu dokter saat ingin menyerahkan berkas tersesebut ke seseorang di ruangan sebelah.

Tanpa menunggu perintah sang dokter, Anjing ini langsung menggigit berkas tersebut dan berlari ke ruang depan.

Anjing dalam video tersebut ada dua ekor. Namun hanya satu yang terlihat lihai ketika membantu pekerjaan sang dokter hewan.

Video anjing pintar diunggah oleh ‘Branjopicker’ pada 30 Januari 2012. Di Youtube, video ini sangat ramai.

Betapa tidak, baru 4 hari semenjak pengunggahan, video tersebut mampu menyita 3,030,347 penayangan. ‘Dog gives receipt’ juga telah mendulang 13,294 kesukaan dan hanya 340 ketidaksukaan.

Penasaran dengan video anjing pintar jadi asisten dokter ramai di Youtube, sila lihat cuplikannya dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda