Scroll to Top

Laga AS Roma vs Inter Milan Ditunda

By Wan Faizal / Published on Friday, 03 Feb 2012

Cuaca dingin yang cukup ekstrim yang saat ini sedang melanda Eropa, cukup mengganggu aktivitas sepakbola disana, terutama di Italia.

Stadio Olimpico Roma

Setelah empat pertandingan pekan ke-21 tengah pekan lalu harus ditunda karena salju menutupi lapangan, kali ini laga antara AS Roma vs Inter Milan di pekan 22 yang harus ditunda karena sebab yang sama.

Sebelumnya, pihak Lega Calcio telah mengantisipasi kemungkinan hujan salju yang lebat dengan memajukan jadwal pertandingan antara Roma dan Inter. Sejatinya, laga antara keduanya digelar pada pukul 20.45 waktu setempat, namun dimajukan pada pukul 15.00 waktu setempat.

Namun apa daya, Pemerintah Kota Roma memerintahkan pihak yang terkait agar menunda pertandingan antara kedua tim tersebut karena cuaca dingin yang cukup ekstrim disana. Dalam foto diatas, terlihat bagaimana salju “menguasai” setiap sudut lapangan Stadio Olimpico.

Bukan tidak mungkin, penundaan juga akan terjadi pada beberapa laga Serie-A lainnya pekan ini. Sesuatu yang tidak kita harapkan tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda