Scroll to Top

Miroslav Klose Baik-baik Saja dengan Lazio

By Aditya / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Miroslav Klose

Kabar tidak sedap yang menyebutkan bahwa Miroslav Klose sedang berseteru dengan Direktur Olaharga Lazio, Igli Tare, langsung dibantah oleh agen pemain asal Jerman ini. Miroslav Klose memang tidak turun ke lapangan ketika Lazio mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0, Kamis (2/2) kemarin. Alasannya adalah karena ia sedang mengalami cedera.

Gosip yang beredar justru mengabarkan bahwa Miroslav Klose sedang terlibat cekcok dengan Igli Tare. Penyerang yang terkenal dengan sundulan kepala mematikan itu dikabarkan tidak puas dengan pergerakan tim biru-langit di bursa transfer yang baru saja ditutup. Apalagi Lazio justru kehilangan sejumlah pemain, termasuk Djibril Cisse yang dilego ke Queens Park Rangers (QPR).

Namun, kabar ini segera mendapat bantahan. Agen Miroslav Klose menegaskan, perselisihan antara pemainnya dan Igli Tare tidak pernah terjadi. Kabar tersebut cuma rekaan media semata. Satu-satunya alasan mengapa Miroslav Klose absen saat melawan AC Milan adalah cedera.

”Tidak ada perseteruan antara (Miroslav) Klose dan (Igli) Tare. Itu hanya rumor yang dilakukan media. Ia tidak bermain hanya karena merasakan sakit pada kakinya lagi,” ungkap sang agen kepada Corriere Dello Sport seperti dikutip dari Goal, Sabtu (4/2).

Sejauh ini, penampilan Miroslav Klose bersama Lazio cukup memukau dengan torehan 12 gol dari 19 pertandingan di Serie A. Padahal, sebelum ditransfer dari Bayern Muenchen pada awal musim lalu, ia disebut-sebut sudah habis. Namun, dengan berbaju Lazio, pemain berusia 33 tahun ini sukses membuktikan bahwa dirinya masih bertaji dan siap membela Jerman di ajang Euro 2012 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda