Scroll to Top

Franck Ribery Kecewa Pada Bayern Muenchen

By Aditya / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Franck Ribery

Franck Ribery merasa kecewa terhadap klubnya, Bayern Muenchen, yang sama sekali diam dalam bursa transfer musim dingin yang baru saja ditutup. Pemain internasional Prancis itu menilai, bagi klub sebesar Bayern Muenchen yang harus mengarungi banyak laga, tentunya juga harus punya skuad yang memadai.

Sang pemain pun mengeluh, dengan skuad yang dimiliki saat ini, Bayern Muenchen akan bermasalah ketika ada 2 atau 3 pemain yang tidak bisa tampil. Apalagi klub berjuluk FC Holywood ini dituntut untuk terus menjaga peluangnya di Bundesliga ataupun Liga Champions.

”Menurut saya, kami akan mengalami masalah besar bila dua atau tiga pemain cedera,” celetuk Franck Ribery pada Sport1, Sabtu (4/2).

Winger lincah yang sudah bergabung bersama klub raksasa Jerman sejak tahun 2007 itu pun mengkritisi kualitas yang tidak merata antara pemain inti dan pemain cadangan di timnya. Kondisi seperti itu, tukas Franck Ribery, tentu saja akan berbahaya bagi Bayern Muenchen.

“Kami tak memiliki pemain dengan kualitas yang sama bagusnya di bangku cadangan, dan kami juga tak memiliki tim kedua yang benar-benar bagus,” keluh pengemas 56 caps untuk tim nasional Prancis ini.

Pihak Bayern Muenchen sendiri tampaknya tidak menggubris keluhan pemain andalannya itu. Bahkan, CEO Bayern Muenchen, Karl Heinz-Rummenigge, justru mendukung kebijakan klub yang pelit belanja pemain di bursa transfer pada pertengahan musim ini.

”Itu adalah keinginan pelatih untuk tak melakukan perubahan selama musim dingin. Kami berharap bisa terus melaju dengan skuad ini,” kata Karl Heinz-Rummenigge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda