Scroll to Top

PSSI Dukung Penyegelan Kantor KPSI

By Aditya / Published on Saturday, 04 Feb 2012

KPSI

Adu kuat antara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) masih terus berlangsung. Kabar terbaru menyebutkan, pihak pengelola gedung akan melakukan penyegelan kantor KPSI yang berada di lingkungan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Berita ini pun langsung direspon oleh PSSI yang menyatakan dukungannya terhadap rencana penyegelan tersebut.

Deputi Sekretaris Jenderal Bidang Kompetisi PSSI, Saleh Mukadar, menegaskan dukungan PSSI terhadap penyegelan kantor KPSI tersebut. Kata pengurus PSSI yang sekaligus petinggi Persebaya 1927 (Persebaya IPL) itu, jika kabar penyegelan kantor KPSI benar, maka tindakan tersebut sudah sangat tepat.

Bahkan, Saleh Mukadar mengaku mendapatkan informasi langsung mengenai rencana penyegelan kantor KPSI itu. Menurutnya, lantaran KPSI sudah melakukan aktivitas yang tidak diakui alias ilegal, maka kantor mereka sudah sepantasnya untuk disegel mengingat kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno adalah milik negara.

”Saya mendapat informasi itu (tentang penyegelan kantor KPSI). Mungkin saja, yang punya gedung menilai mereka (KPSI) sudah melakukan tindakan ilegal di tempat milik negara tersebut sehingga harus disegel,” tukas Saleh Mukadar di Bogor, Jumat (3/2) kemarin.

Saleh Mukadar menandaskan, pihak yang berwenang harus tegas dalam menindak orang-orang yang tidak taat terhadap aturan yang berlaku. Jika kantor KPSI benar-benar disegel, para anggotanya pun wajib mematuhi aturan.

”Jika memang ditemukan adanya pelanggaran, tentu harus diambil tindakan yang sesuai aturan. Sekalipun itu harus disegel, tentu penghuninya harus patuh pada aturan yang ada,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda