Scroll to Top

Ratu Felisha Masih Mesra Dengan Mantan Suami

By Ika / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Setelah mengejutkan publik dengan menggugat cerai Jules Korsten, keinginan Ratu Felisha untuk berpisah dari suaminya akhirnya terkabul beberapa hari lalu. Setelah resmi menjanda, bagaimana hubungan Ratu dan mantan suaminya?

Ratu Felisha

Tak seperti kebanyakan suami istri yang bercerai dan meninggalkan konflik berkepanjangan, rupanya Ratu dan Jules yang pernah berumah tangga sekitar 3 tahun ini masih menjalin hubungan baik. Hal ini terbukti dengan kebersamaan mereka di acara ulang tahun anak mereka, Dasha Camila.

“Ya baik-baik saja, ya,” ujar Ratu. “Kita masih kayak orang temenan saja. Meski kita berpisah, kita tetap sepakat untuk ngegedein Dasha bareng-bareng walaupun kita sudah enggak serumah lagi. Tapi tetap bersama-sama.”

Tak hanya mengaku berhubungan baik, Ratu dan Jules malah mengaku masih sering bertemu bahkan tetap mesra seperti sepasang kekasih.

“Kita sendiri lebih santai,” ujar Ratu. ” Datang ke acara masih berdua. Jalan masih rangkul-rangkulan. Kebetulan sekarang ultahnya Dasha, jadi kita bisa kumpul bareng juga.”

Ratu pun menuturkan bahwa pasca perceraiannya dengan Jules, ia kadang merasa kesepian, tak pelak ia pun sempat beberapa kali merasa kangen dengan sang mantan suami. Kalau sudah begitu, Ratu malah sengaja menginap di rumah Jules.

“Aku ngerasanya sedih saja, tadinya ada Jules, sekarang sendirian. Tapi biasanya kalau aku kangen aku suka ke rumah Jules. ‘Numpang tidur boleh enggak? Tidur saja‘. Aku malah punya kamar sendiri di rumah dia,” katanya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda