Scroll to Top

Ki Kusumo Sudah Berfirasat Tentang Meninggalnya Him Damsyik

By Ika / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Awal tahun 2012 diwarnai banyak berita duka. Setelah kepergian Ade Namnung dan ayah Ahmad Dhani, kali ini Him Damsyik dikabarkan telah tutup usia. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Datuk Maringgih di film ‘Siti Nurbaya’ tersebut, meninggal dalam usia 82 tahun.

Him Damsyik meninggal dini hari Jumat (3/2) pukul 00.57 WIB, namun sekitar 4 jam sebelumnya, kepergian Him Damsyik sepertinya sudah dapat diprediksi oleh Ki Kusumo.

Paranormal Ki Kusumo

Paranormal yang namanya sudah tak asing ini mengklaim bahwa ia sempat merasakan suatu pertanda bahwa ada seorang artis yang akan meninggal dunia. Tapi karena merasa tidak enak, Ki Kusumo tidak bicara banyak soal firasatnya tersebut, namun ia sempat memberitahu beberapa wartawan.

“Ada firasat. Semalam saya merasakan aura berbeda. Cuma saya enggak berani ngomong,” ujarnya. “Semalam sekitar pukul 8 malam, saya sempat ngobrol dengan beberapa wartawan. Saya bilang, akan ada artis senior yang akan meninggal. Perasaan saya enggak enak. Setelah saya ngomong terjadilah, saya kaget juga sih.”

Firasat itu sendiri tampaknya datang karena Ki Kusumo memang dekat dengan Him Damsyik. Apalagi mereka berdua pernah bekerja sama dalam suatu film horor yang diproduseri oleh Ki Kusumo.

“Saya dengan beliau sangat dekat. Terakhir dia syuting di film saya ’13 Cara Memanggil Setan’,” kata Ki Kusumo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda