Scroll to Top

Annisa Bahar Melahirkan Bayi Laki-laki

By Kamelia / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Kabar bahagia juga datang dari penyanyi dangdut Annisa Bahar. Setelah Melaney Ricardo yang melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar beberapa waktu lalu, kini Annisa Bahar juga mengalami hal yang sama.

Annisa Bahar melahirkan seorang bayi laki-laki dengan cara operasi bedah caesar di RS Asih, Kebayoran Baru, Jakarta pada hari Kamis (2/2) sekitar pukul 14.00 WIB.

annisa bahar

Bayi lelaki dengan panjang 50 cm dan berat 3.7 kilogram itu diberi nama Shaka Fani Putra Setya.

Menurut suami Annisa, Fauzan, pada nama anaknya, terdapat singkatan Fauzan dan Annisa yaitu Fani.

“Nama anaknya Shaka Fani Putra Setya. Kalau artinya saya belum tanya sama Annisa. Tapi kalau Fani itu singjatan Fauzan sama Annisa,” ungkap Fauzan sambil tersenyum bahagia.

Operasi bedah caesar memang harus diambil oleh Annisa, karena menurut dokter kesehatan Annisa sudah tidak baik untuk melahirkan secara normal.

“Kondisi Annisa memang sudah tidak memungkinkan, kondisinya kurang bagus, dia sudah berumur. Ada kelemahan pada ototnya,” ungkap Fauzan.

Kini rumah tangga Annisa dan Fauzan semakin ramai dengan kelahiran putra bungsunya itu. Pasalnya, Annisa dan Fauzan sudah memiliki tiga anak, yaitu Jelita dan Juwita Bahar, dari mantan suami Annisa, dan dengan Fauzan yakni Shakty Fani Pratama Setya dan si bungsu yang baru saja lahir, Shaka Fani Putra Setya.

Selamat ya Annisa dan Fauzan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda