Scroll to Top

Roberto Mancini: Ada Kemungkinan Carlos Tevez Kembali Dimainkan

By Fikria / Published on Saturday, 04 Feb 2012

Sejak memiliki masalah dengan sang pelatih Roberto Mancini, masa depan Carlos Tevez di Manchester City menjadi tidak menentu.

Roberto Mancini dan Carlos Tevez

Bukan satu atau dua kali Mancini mengutarakan harapannya agar proses transfer Tevez lancar supaya segera hengkang dari Etihad.

Namun hingga kini belum ada klub yang berhasil mencapai kesepakatan dengan pihak Citizen terkait proses transfer pemain Argentina tersebut.

Sementara Tevez sendiri tengah berada ribuan miles dari Etihad dan mungkin sedang menikmati musim panasnya di Argentina.

Tevez memang sudah tak berada di Inggris lagi sejak dirinya tersingkir dari  rencana utama Mancini.

Namun dengan belum adanya kemajuan kabar transfer striker yang genap 28 tahun besok Minggu (5/1) ini, ada kemungkinan ia akan tetap menjadi bagian dari klub.

Menanggapi hal tersebut nampaknya Mancini tidak ambil pusing. Dirinya justru memperlihatkan profesionalitasnya dalam menyikapi hubungan antara pelatih dan pemain meski secara pribadi ada perseteruan.

Pelatih 47 tahun asal Italia ini mengungkapskan jika kondisi Tevez fit, ada kemungkinan di masa mendatang ia akan kembali dimainkan.

“Jika ia kembali ke tim dan bisa tetap fit, sangat mungkin ia bisa kembali bermain bersama kami,” tandas Mancini.

Itu berarti meski hubungan keduanya tidaklah harmonis, masih ada peluang bagi Tevez untuk masuk dalam rencana utama Mancini.

Terlebih dalam beberapa laga terakhir Citizen mulai tampil tidak konsisten. Keberadaan Tevez pun sangat mungkin menjadi suntikan kekuatan baru di lini depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda