Scroll to Top

Manohara Bikin Heboh Malaysia Gara-Gara Berfoto Dengan Gubernur

By Ika / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Manohara dan nur alamWalau jarang muncul di dunia hiburan, Manohara berhasil mencuri perhatian publik dengan foto-foto hotnya.

Foto Manohara yang sedang dugem telah beredar di dunia maya, tak lama setelah itu muncul foto baru lagi yang menunjukkan dirinya tengah berfoto dengan seorang pria bernama Nur Alam yang tak lain adalah Gubernur Sulawesi Tenggara.

Rupanya foto-foto seksi Manohara tak hanya diperbincangkan di Indonesia, tapi juga berhasil membuat heboh Malaysia, negeri jiran yang juga sempat menjadi tempat tinggal Manohara.

Tak hanya menjadi perbincangan hangat di negeri tersebut, Manohara bahkan jadi headline news sebuah koran di Malaysia. Di koran bernama Harian Metro itu, terpampang foto Manohara bersama Nur Alam yang sebelumnya sudah beredar di internet.

Bila di Indonesia Manohara hanya digosipkan dekat dengan gubernur itu, maka di koran Malaysia Manohara malah diberitakan telah menikah dengan Nur Alam. Hal ini dibuktikan dengan judul dalam koran yang berbunyi ‘Manohara Kahwin Gabenor?’

Manohara di koran malaysia

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Manohara mengakui bahwa foto yang tersebar itu memang foto dirinya bersama seorang pejabat. Sebuah sumber yang merupakan orang terdekat Manohara mengatakan bahwa Mano memang dekat dengan gubernur tersebut atas dasar profesionalisme kerja. Foto itu sendiri diambil 2 tahun lalu saat Mano beserta rombongan pergi ke Wakatobi.

“Jadi itu sebenernya lagi promosi wisata Kepulauan Wakatobi, Manohara diundang untuk membantu mempromosikan wisata Kepulauan Wakatobi. Waktu itu bukan cuma Pak Gubernur Sultra aja yang ada di situ, tapi juga ada Pak Ginanjar Kartasasmita sama Menteri Kelautan Pak Fadel Muhammad. Jadi enggak benar kalau dibilang Mano sama Pak Gubernur liburan berdua,” kata juru bicara Manohara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda