Scroll to Top

Anang Tidak Disukai Anggota Keluarga Ashanty?

By Ika / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Sejak menjadi pasangan duet, Anang Hermansyah dan Ashanty disebut-sebut memiliki hubungan spesial. Mereka pun tidak membantah hal tersebut, bahkan mengabarkan bahwa mereka akan segera naik ke pelaminan.

Sejak tahun 2011 kemarin, Anang dan Ashanty sudah gembar-gembor akan menikah, namun hari yang ditunggu-tunggu itu belum juga tiba. Namun beredar kabar bahwa tanggal 12 Februari nanti Anang akan segera melamar Ashanty.

Anang dan Ashanty

“Nanti tanggal 14 kita nyanyi di sebuah hotel. Di situ kita punya berita,” ujar Ashanty yang sepertinya akan memberitahu tentang acara lamarannya.

Walau pasangan ini sudah sangat dekat dengan pernikahan, tampaknya keduanya masih memiliki ganjalan. Kabarnya, ada anggota keluarga Ashanty yang tampaknya tidak setuju apabila Anang dan Ashanty menikah. Saat disinggung mengenai hal ini, Ashanty enggan berkomentar banyak walau tak menampik kabar tersebut.

“Kalau yang lain belum setuju, ada. Kalau keluarga ya lihat saja deh nanti. Nanti kita akan ceritakan secara detail,” katanya.

Anang sendiri menyampaikan hal serupa dan menuturkan bahwa ia dan Ashanty memang menghadapi rintangan untuk sampai ke pelaminan. Mantan suami Krisdayanti tersebut bahkan terang-terangan berkata kalau ada pihak-pihak yang tidak menginginkan dirinya menikahi Ashanty.

“Banyak, banyak sekali, kalau mau menikah itu rintangannya banyak,” kata Anang. “”Halangan itu bisa dibilang yang tidak menginginkan kita jadi menikah, sampai hari ini juga masih banyak yang mau menggagalkan kita menikah.”

Sama dengan Ashanty, Anang tidak mau membeberkan siapa orang-orang yang tidak merestui hubungannya dengan Ashanty. Namun Anang menegaskan bahwa ia tidak mau memiliki masalah dengan orang itu.

“Tahu lah ada beberapa orang. Ya aku tetap mendoakan, mendoakan kebaikan, siapapun orangnya, aku tidak mau punya dendam, sebentar lagi aku juga nggak lama hidup, masa mati bawa dendam,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda