Scroll to Top

Diego Michiels Ingin Balik Ke Eropa

By Aditya / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Diego Michiels

Kondisi sepakbola Indonesia yang semakin tak menentu menimbulkan dampak buruk yang kian meluas. Bukan hanya pemain lokal dan pemain asing saja yang menjadi korban, pemain naturalisasi pun terancam bernasib sama. Tak bisa dipungkiri, kisruh persepakbolaan nasional memang tidak menguntungkan bagi karir para pemain.

Salah satu pemain yang merasa resah dengan ricuhnya sepakbola Indonesia adalah Diego Michiels. Pemain naturalisasi yang tampil ciamik saat membela tim nasional U-23 dalam ajang Sea Games 2011 itu mengaku sangat kecewa dengan kisruh yang mendera sepakbola nasional meskipun ia merasa sudah kerasan tinggal di Indonesia.

“Saya sebenarnya senang di sini (Indonesia), tetapi saya kecewa dengan kondisi sepakbolanya,” keluh Diego Michiels seperti dikutip dari Tempo, Sabtu (5/2).

Pemain yang sempat menjadi sorotan publik karena memutuskan kontrak dengan klub Indonesia Super League (ISL) Pelita Jaya untuk pindah ke Persija versi Indonesia Premier League (IPL) demi menjaga karirnya di tim nasional Indonesia ini bahkan menyatakan ingin kembali ke Eropa.

“Belum tahu kapan, tapi saya ingin kembali ke sana (Eropa),” aku Diego Michiels.

Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kiri itu memang meraih populeritas setelah membela timnas U-23. Namun, kisruh sepakbola nasional tak pelak menjadi momok bagi pemain muda seperti Diego Michiels yang masih punya karir panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda