Scroll to Top

Wah! Body Model Ini Mirip Jam Pasir

By C Novita / Published on Sunday, 05 Feb 2012

Body seperti jam pasirIoana Spangenberg, 30, adalah seorang wanita asal Rumania yang berprofesi sebagai model. Yang membedakan loana dengan model lain adalah, bentuk tubuhnya yang mirip jam pasir.

Pinggang Ioana Spangenberg hanya berukuran sekitar 20 inchi saja atau 50.8 cm, sehingga sekilas nampak sekali ketidakseimbangan antara ukuran pinggul dan pinggangnya tersebut.

Padahal Ioana mengaku bahwa pola makannya bahkan cenderung banyak, dan ia tidak segan mengkonsumsi makanan berlemak, 3 kali sehari. Berbeda dengan model lainnya yang selalu menjaga pola makan mereka.

“Tidak ada yang percaya bahwa saya makan 3 kali sehari dalam porsi besar, bahkan ngemil coklat dan juga kripik. Saya hanya memiliki ukuran perut yang kecil. ” Jelas Ioana seperti dilansir dari Thesun, Sabtu (03/02/12).

Wanita tersebut mengaku bahwa dulu ia sempat minder dengan bentuk tubuhnya yang cukup aneh itu. Juga dengan bobotnya yang kurus. Padahal di negaranya, gemuk adalah tanda kemakmuran dan kekayaan.

Namun setelah berjumpa dengan Jan tahun 2006, kini  menjadi suaminya, yang selalu mensuport dan menyebarkan foto Ioana secara online, mulailah tumbuh percaya dirinya.

Ia mulai merintis karir sebagai model setelah dikenal oleh banyak orang yang merespon positif bentuk tubuh uniknya tersebut.

Kini, walaupun masih menyimpan keinginan untuk menambah berat tubuhnya, namun Ioana enjoy dengan bentuk tubuhnya yang mirip jam pasir tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda