Scroll to Top

Fernando Alonso Puji Desain Radikal F2012

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 05 Feb 2012

ferrari f2012 unveiled

Ferrari F2012 diluncurkan pada tanggal 3 Februari lalu di markas besar Scuderia Ferrari di Maranello, Italia. Yang menjadi sorotan publik untuk pertama kali adalah kemunculan hidung Platypus pada desain F2012 yang dianggap membuat desain mobil menjadi jelek.

Disaat hampir semua orang beranggapan bahwa desain hidung platypus yang diterapkan oleh beberapa tim Formula Satu merupakan suatu inovasi yang buruk, Fernando Alonso justru memiliki pendapatnya sendiri.

Pembalap muda asal Spanyol tersebut malah mengaku mendukung penuh desain radikal Ferrari F2012 dan beranggapan bahwa mobil tersebut masih bisa dikategorikan sebagai mobil yang indah.

“Saya suka desain inovatif yang dimiliki oleh mobil ini”, terang Alonso. “Saya rasa semua Ferrari itu indah. Saya tidak ingat pernah melihat Ferrari yang buruk dan tidak anda sukai. Warna merah dan daya tariknya yang membuat mobil yang diproduksi Ferrari selalu Indah.”

“Kesan pertama dengan mobil baru sangat baik sejak awal”, ujar Alonso. “Saya suka bentuknya, bentuk kreatif yang dapat kita lihat pada mobil baru ini.”

“Saya rasa apabila mobil mengejutkan anda sejak pertama kali  anda melihat, itu selalu merupakan sesuatu yang baik dan saya suka mobilnya. Semoga ini cepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda