Scroll to Top

Ramon Papana Angkat Bicara Soal Harta Ade Namnung

By Ika / Published on Monday, 06 Feb 2012

Kepergian Ade Namnung belum genap satu minggu, namun keluarga Ade sudah mulai meributkan harta kekayaan dari presenter kocak tersebut. Hal ini terbukti dari kedatangan Hariningsih, ibu Ade, serta kerabat yang lain ke rumah Ramon Papana di kawasan Sentul, Bogor.

Ramon Papana

“Total sekitar 12 orang (yang datang ke rumah), ada yang ngaku polisi juga,” kata Ramon.

Didatangi seperti itu, Ramon pun sempat mengajak berunding. Tapi ironisnya, keluarga Ade malah ‘menyerang’ dengan sikap tak pantas. Mulai dari berteriak, memukul meja, maupun merusak pagar dan pot yang ada di rumah Ramon.

“Mereka pikir itu rumah Ade Namnung dan dia mau ambil hari itu juga. Dia nggebrak meja, mecahin pot, saya ajak berunding, mereka nggak mau,” katanya.

Lalu apakah harta Ade memang ada pada Ramon? Mengenai hal ini, Ramon pun menjelaskan bahwa ada barang-barang Ade yang mungkin masih ada padanya, namun tidak banyak.

“Dari quantity tidak banyak, sedikit. Paling baju, sepatu, jam tangan, alat-alat elektronik seperti ipod, dompet, tapi setahu saya bukan punya dia, karena dompet dia ada di tas. Tapi sewaktu di rumah sakit, itu tas dan dompet udah enggak ada, saya enggak tahu dibawa kemana,” kata Ramon.

Tak hanya soal harta Ade, Ramon pun memaparkan kepemilikan beberapa barang yang ada padanya seperti mobil dan rumah di Sentul yang sempat didatangi keluarga Ade.

“Mobil yang dipakai itu punya dia. Kemudian setahun lalu dia minta di relising di BCA finance, atas nama saya. Sekarang masih tengah jalan cicilannya, satu tahun lagi, sebentar lagi selesai,” ujar Ramon. “Mereka (keluarga Ade) pikir rumah yang saya tempati rumah Ade, begitu melihat sertifikat, mereka tidak percaya.”

Ramon lalu menjelaskan bahwa Ade sempat membeli sebuah rumah di kawasan Sentul untuk persiapannya menikah kelak, namun setahu Ramon, rumah tersebut belum sempat Ade lunasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda