Scroll to Top

Iwan Fals Akan Nostalgia Cinta di Yogyakarta

By Aditya / Published on Monday, 06 Feb 2012

Iwan Fals

Penggemar berat Iwan Fals tentunya masih ingat dengan tembang-tembang cinta lawas khas Iwan Fals semacam ”Mata Indah Bola Pingpong”, “Entah”, “Jendela Kelas Satu”, ”Buku Ini Aku Pinjam”, dan sejenisnya. Nah, bagi fans Iwan Fals yang berada di Yogyakarta, jangan lewatkan sajian spesial dari sang legenda dengan tajuk ”Nostalgia Cinta”.

Ya, Iwan Fals akan turut memeriahkan hari kasih sayang di bulan Februari dengan menggelar konser ”Nostalgia Cinta” yang rencananya akan dihelat pada 18 Februari 2012 di Grand Pasific Hall, Yogyakarta.

Sosok Iwan Fals yang dulu dikenal garang dan beringas saat menyuarakan keadilan, akan hadir dengan wajah baru yang penuh cinta. Tentunya, para Iwan Fals mania di kota gudeg sudah tidak sabar menunggu penampilan sang legenda.

Menurut Tovic Raharja selaku promotor yang menggelar konser ”Nostalgia Cinta”, Iwan Fals dipilih untuk memeriahkan hari valentine karena ia adalah sosok musisi teladan yang penuh cinta. Bukan hanya cinta antara dua insan yang sedang dimabuk asmara, melainkan juga cinta yang bermakna universal, cinta kepada sesama manusia.

”Iwan Fals kami anggap sebagai musisi panutan yang pas untuk menebarkan pesan cinta kepada sesama,” kata Tovic Raharja, Senin (6/2).

Selain itu, kehadiran Iwan Fals di Yogyakarta nanti tidak hanya membawakan tembang-tembang cintanya. Personel Kantata Barock ini juga akan mengajak semua orang untuk mencintai lingkungan dengan menanam pohon. Tentunya Iwan Fals juga akan menyanyikan sejumlah lagu bertema pelestarian lingkungan hidup.

”Kami tidak hanya semata-mata menggelar konser. Tetapi kami ingin mengajak masyarakat agar peduli pada lingkungan sekitarnya,” lanjut Tovic Raharja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda