Scroll to Top

Opick Gelar Konser Tunggal “Cahaya Hati”

By Aditya / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

Opick

Penyanyi religi Opick tidak lama lagi akan menggelar konser tunggal yang bertajuk ”Cahaya Hati with Orchestra Spirit of Maulid”. Rencananya, konser tunggal Opick akan dilangsungkan pada 18 Februari 2012 mendatang di Balai Kartini, Jakarta. Opick berharap konser tunggalnya bisa menghadirkan 3000 orang penonton.

Opick merasa sangat bahagia akhirnya bisa menggelar konser tunggal. Terakhir, konser tunggal yang dihelatnya sudah 8 tahun silam. Sudah cukup lama Opick tidak terdengar lagi kiprahnya. Namun, ia tidak benar-benar menghilang. Opick memang sedang berkonsentrasi mempersiapkan konser tunggalnya ini.

”Ini satu kebahagiaan sendiri buat saya. Sudah 8 tahun tidak bikin konser tunggal. Saya pikir agak susah bikin konser lagu-lagu religi tapi berkat bantuan temen-temen nanti akan dilangsungkan pada 18 Februari 2012 di Balai Kartini,” jelas Opick dalam konferensi pers konser tunggalnya di Jakarta, Senin (6/2).

Opick sengaja mengangkat tajuk ”Spirit of Maulid” dalam tema konser tunggalnya itu karena meneladani sikap dan tingkah laku Nabi Muhammad SAW. Apalagi, perhelalatan konser ini tidak berselisih jauh dengan peringatan Maulid Nabi.

Untuk konsepnya, Opick mengaku agak kesulitan sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali menggelar konser tunggal. Masalahnya, menggarap konser tunggal dengan latar belakang musik religi tentu berbeda dengan konser tunggal yang bergenre pop.

”Saya sendiri agak berdebar-debar apakah bisa, karena konser ’Cahaya Hati’ ini berbeda dengan konser pop lainnya,” aku Opick.

Harga konser tunggal Opick dibagi menjadi tiga kelas, yaitu Silver (Rp300 ribu), Gold (Rp600 ribu), dan Platinium (Rp900 ribu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda