Scroll to Top

Tiga Gadis Cilik Bunuh Diri Di Video Baru The Woman In Black

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

woman in black

Tiga anak perempuan yang lugu saat sedang asyik bermain dengan bonekanya tiba-tibanya melihat ‘sesuatu’ atau ‘seseorang’ di belakang mereka dan tanpa sebab yang jelas kemudian berjalan kerah jendela kamar mereka dan bersama-sama melompat keluar jendela, bunuh diri.

Tetapi potongan kisah tersebut tentu bukan kejadian sebenarnya, melainkan hanya sebuah potongan adegan dari film horor terbaru yag berjudul The Woman In Black.

Film ini adalah film perdana Daniel Radcliffe setelah melepas jubah Harry Potternya selama lebih dari satu dekade.

The Woman In Black  menngisahkan tentang pengacara muda bernama Arthur Kipps (Daniel Radcliffe), yang ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke sebuah tempat terpencil di Inggris. Disana ia tinggal di sebuah rumah tua seorang diri, dan kemudian ia mulai menyadari ada sebuah rahasia mengerikan yang tersembunyi di Desa itu. Kiips baru mengetahui jika penduduk desa disana di teror oleh hantu wanita berpakaian hitam yang mencoba untuk membalaskan dendamnya semasa hidup dulu.

Film ini disutradarai James Watkins yang sebelumnya menyutradarai sebuah film slasher yang mendapat banyak pujian berjudul Eden Lake.

Dibintangi antara lain oleh Daniel Radcliffe, Ciaran Hinds, Janet McTeer, Liz White, Alisa Khazanova, Tim McMullan, Roger Allam, Daniel Cerqueira, Shaun Dooley, Mary Stockley, Cathy Sara, David Burke, Victor McGuire, dan Lucy May Barker.

Baru saja tayang tanggal 3 Februari 2012 lalu di Hollywood, film ini langsung menempati posisi 2 film terlaris minggu ini.

Penasaran dengan keseraman adegan bunuh diri di The Woman In Black? Sidomi tampilkan videonya berikut ini :

 

http://www.youtube.com/watch?v=Mfo–vnu8w0

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda