Scroll to Top

Kirana Larasati Mantan Pecandu dan Pemabok

By Kamelia / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

Rupanya kehidupan selebritis memang tak semudah yang dilihat di layar kaca. Harta melimpah, glamour, terkenal, dan cantik tak membuat Kirana Larasati puas dengan apa yang diperolehnya.

kirana larasati

Artis yang masih berusia 24 tahun ini mengaku sempat menjadi pecandu narkotika dan bahkan tak pernah lepas dari yang namanya minuman keras.

Ia mengakui semua itu pada acara Hitam Putih yang dibawakan oleh Dedy Corbuzer pada Studio Hanggar, Jakarta Selatan.

Kirana menceritakan bahwa ia tak bisa lepas dari minuman keras, dan hampir menjadi kebiasaan karena menurut perempuan yang menjadi bintang film Purple Love ini, setiap bangun tidur ia mencari bir, sampai-sampai tubuhnya kebal.

“Saya peminum berat alkohol, tiap hari bangun cari bir, saking sampe seringnya saya jadi kebal,” ungkap Kirana.

Bahkan Kirana mengaku bahwa ketika berusia 18 tahun, sudah mencicipi alkohol dan bahkan menggunakan narkotika. Wow!

“Saya pernah mencoba narkoba tapi nggak lama. Mulai mencoba itu umut 18 tahun, tapi seringnya setahun hingga dua tahun belakangan,” ujar Kirana.

Untungnya sekarang ia mengaku sudah bersih dari semua itu. Ia sadar bahwa yang dilakoninya memang salah.

“Saya bersih sudah setahun ini,” Kirana menambahkan.

Meminum alkohol dan menjadi pecandu narkotika, bukan dilakoninya tanpa alasan. Menurutnya, ia mengalami tekanan hidup yang amat berat. Merasa tanggung jawab yang dipikulnya melampaui kemampuannya.

“Saya masih muda tapi tanggung jawab saya besar sekali,” akunya.

Kalau memang memiliki tanggung jawab yang besar, harusnya Kirana tak melampiaskannya ke hal-hal yang tak semestinya. Berdoa kepada Tuhan agar dikuatkan, dan sabar menjalaninya menjadi solusi terbaik lho Kirana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda