Scroll to Top

Bagus Bikin ”Brutal”, ”Netral” Tak Akan Bubar

By Aditya / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

Netral Formasi Sekarang

Bagus, vokalis band Netral, saat ini memang sedang mendua. Bersama teman-teman lamanya para pendiri Netral, yakni Bimo dan Miten, Bagus membentuk band baru bernama Brutal. Padahal, saat ini Bagus masih tetap menggawangi Netral bersama Coki dan Eno.

Menduanya Bagus tersebut sempat menimbulkan polemik di kalangan fans Netral, bahkan sampai melibatkan personel band itu sendiri. Terjadilah perang kata-kata di jejaring sosial Twitter. Rumor pun berhembus kencang: Netral akan bubar!

Namun, gosip perpecahan Netral itu langsung ditampik oleh Bagus sendiri. Vokalis sekaligus pembetot bass berkepala plontos itu memang mengakui telah terjadi perdebatan di Twitter, namun Bagus menegaskan bahwa Netral tidak akan bubar.

Bagus beralasan, Brutal hanyalah sebagai media nostalgia semata karena ia membentuk band itu bersama para eks Netral. Selain itu, saat ini Netral sedang membuat album baru. Bagus meminta dua rekannya, Coki dan Eno, untuk menunjukkan bahwa Netral masih solid lewat album baru mereka nanti.

”Kalau jadi berantem itu enggak, memang sempat di Twitter itu, tapi orang lain itu kan bebas berkomentar apa saja. Gue juga sudah bilang sama Coky dan Eno enggak usah nanggepin masalah ini, karena kita juga kan lagi bikin album, kita tunjukin aja lewat bukti tersebut,” tegas Bagus, Senin (6/2).

Bagus juga mengingatkan kepada para penggemar Netral agar tidak usah mempersoalkan masalah ini. Ia menjamin, Netral tidak akan bubar gara-gara Brutal.

Gue pernah omongin sama mereka, enggak usah nanggepin masalah kayak begini. Jadi enggak perlu takut juga kalau Netral bakalan bubar. Mungkin gue sama Bimo memang dulu pernah di Netral, tapi yang sekarang gue dan Bimo itu di Brutal,” pungkas Bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda