Scroll to Top

Katy Perry Siap Untuk Awal yang Baru

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

Katy Perry nampaknya telah mengisyaratkan dia siap untuk move on dari mantan suaminya Russell Brand.

Katy sendiri sepertinya sudah jarang muncul di publik sejak Russell mengumumkan perceraian mereka pada akhir Desember. Namun, penyanyi 27 tahun itu tampak bersemangat sama seperti penampilannya di DirectTV’s Super Saturday Night, menjelang Sunday’s Super Bowl XLVI.

Katy dibanjiri pertanyaan oleh banyak orang di acara tersebut dan mengutarakan tanggapan positif mengenai rincian hubungannya.

“Kami baru saja selesai 125 jadwal tur. Jadi semuanya terasa baru” katanya kepada penonton, sebelum memulai menyanyikan single terbarunya The One That Got Away.

Katy juga tampaknya mengakui rumor bahwa dia terlibat asmara dengan Denver Broncos quarterback dari Tim Tebow. Dan sepertinya lagu yang berjudul Peacock ditujukan untuk bintang olahraga NFL tersebut.

“Lagu ini untuk Tim Tebow” katanya.

Setelah penampilannya, Katy menikmati malam di sebuah daerah VIP di Victory Field di Indianapolis. Banyak pengamat mengatakan kepada New York Post bahwa Katy tampaknya memiliki waktu yang sangat baik. Dia selalu tersenyum dan tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda