Scroll to Top

Nick Carter Tak Hadiri Pemakaman Sang Adik

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

Entah bagaimana perasaan Nick Carter karena tak bisa hadir dalam pemakaman sang adik Leslie Carter. Dalam penyataan yang ia rilis tanggal 6 Februari 2012, ia sendiri tak mmpu mengungkapkan perasaannya.

nick carter

“Ada banyak emosi yang saya rasakan setelah kehilangan saudara perempuan saya. Saya berusaha tetap sehat, positif dan fokus,” kata Nick Carter.

Ia pun mengungkapkan keinginannya agar bisa hadir dalam pemakaman Leslie Carter, namun, ia mengatakan keluarganya memiliki dinamika yang rumit.

Lebih lanjut ia menegaskan jika ia sangat mencintai keluarganya dan berterima kasih kepada banyak pihak yang telah memberikan dukungan pada saat-saat sulit seperti ini.

Sempat beredar kabar tak sedap ketika Nick Carter tak tampak diantara puluhan pelayat yang hadir dalam pemakaman Leslie Carter.

Kabar yang beredar menyatakan jika Nick carter tidak diberitahu mengenai proses pemakaman sang adik. Namun hal ini segera dibantah oleh Aaron Carter.

“Saya berharap Nick Carter hadir di sana, namun ia memiliki kewajiban lainnya. Apa pun yang menyatakan Nick Carter tidak diberitahu soal pemakaman itu tidak benar,” kata Aaron Carter.

Leslie Carter meninggal pada tanggal 31 Januari 2012. Penyebab kematiannya masih diselidiki. Dugaan sementara, ia overdosis obat-obat resep.

Jenazahnya sendiri telah dimakamkan pada tanggal 5 Februari 2012 di Freay Funeral Home, Mayville, New York.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda