Scroll to Top

Inilah Kucing yang Meramaikan Laga Liverpool vs Tottenham

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 07 Feb 2012

Dibalik serunya laga antara Liverpool vs Tottenham Hotspur, Selasa (7/2) dini hari WIB, terselip satu kejadian lucu dimana ketika seekor kucing tiba-tiba nyelonong masuk ke dalam lapangan.

Kucing tersebut ikut meramaikan jalannya pertandingan antara menit ke-11 hingga menit ke-12. Wasit pun terpaksa menghentikan pertandingan untuk sementara waktu ketika kucing tersebut berada di dalam lapangan.

Seekor kucing di laga Liverpool vs Tottenham

Kucing tersebut berlari ke arah penjaga gawang Spurs malam itu, Brad Friedel. Namun ketika Friedel mencoba mendekatinya, kucing itu berlari dan mencari tempat yang nyaman untuk duduk.

“Seekor kucing kecil menemukan jalan masuk ke Anfield. Apakah ia bisa menemukan jalan keluarnya?” canda komentator pertandingan tersebut.

Di sisi lain, terlihat manajer Liverpool, Kenny Dalglish, dan asisten manajer Spurs, Kevin Bond, cukup akrab dalam mengamati aksi kucing tersebut.

Dan seperti menjadi sebuah tren, kejadian itu langsung memunculkan kehebohan tersendiri di dunia maya. Sebuah akun Twitter bernama @AnfieldCat pun langsung muncul.

Uniknya, akun Twitter tersebut mempostin tweet yang menyindir salah seorang pemain Liverpool yang dianggap gagal bersinar musim ini, Stewart Downing.

[blackbirdpie id=”166638632202027009″]

Tak hanya itu saja, akun Twitter “Si Kucing” itu juga melontarkan sindiran pada Fernando Torres. Si Kucing mengaku bahwa sebenarnya Torres iri karena tidak mendapat sambutan seperti yang ia dapat di pertandingan tadi.

[blackbirdpie id=”166657515831033856″]

Pertandingan itu sendiri akhirnya berakhir imbang tanpa gol. Meski telah diperkuat kembali oleh Luis Suarez, nyatanya Liverpool juga masih belum bisa membalaskan dendam mereka pada Spurs.

Berikut adalah video ketika kucing tersebut “beraksi” di Anfield:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda