Scroll to Top

Demi Euro 2012, Jack Wilshere Gunakan Bantuan Alat Canggih

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

Musim ini bisa dibilang adalah musim yang cukup menyiksa bagi Jack Wilshere. Ya, cedera engkel yang diderita pemain berusia 20 tahun itu sejak awal musim membuatnya belum sekalipun beraksi bersama Arsenal musim ini.

Sempat diberitakan bisa kembali bermain pada awal Februari ini, cedera engkel itu malah kambuh kembali dan membuat Wilshere absen hingga musim ini berakhir.

Mesin penyembuh cedera Wilshere

Berlaga di sisa pertandingan Premier League 2011-2012 musim ini mungkin hanya akan menjadi mimpi bagi Wilshere. Namun tidak dengan gelaran Euro 2012 yang dilangsungkan musim panas mendatang di Polandia-Ukraina.

Wilshere masih memiliki waktu untuk bisa sembuh dan ikut bermain di ajang empat tahunan tersebut. Apalagi, Fabio Capello selaku arsitek Timnas Inggris telah menjamin bahwa Wilshere akan dibawa jika ia sembuh sebelum gelaran itu dilangsungkan.

Untuk itu lah berbagai cara ditempuh Wilshere demi pulih tepat pada waktunya. Terakhir, Wilshere menggunakan sebuah alat canggih yang dipercaya bisa membantunya untuk cepat pulih.

[blackbirdpie id=”166519975065026560″]

Alat tersebut adalah sebuah mesin yang bisa membantu penyembuhan tulang engkel Wilshere. Mesin tersebut juga satu-satunya alat yang dipercaya bisa mempercepat proses penyembuhan penderita patah tulang.

Seluruh fans The Three Lions dan para The Gooners pasti juga berharap mesin tersebut bisa menunjukkan keampuhannya dengan bisa membantu Wilshere untuk cepat pulih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda