Scroll to Top

Tidak Ada “Dara” di “Tribute to Peterpan” Hari Ini

By Aditya / Published on Wednesday, 08 Feb 2012

Ariel Peterpan

Beberapa waktu silam, Nazriel Irham alias Ariel Peterpan yang masih meringkuk di penjara merilis lagu terbarunya berjudul “Dara”. Single teranyar sang vokalis yang dirilis dari balik jeruji besi itu ternyata mendapat respon yang sangat baik dari pecinta musik Indonesia.

Namun, “Dara” tampaknya tidak akan dibawakan oleh Peterpan yang akan tampil hari ini dalam konser “Tribute to Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat” yang dihelat pada Rabu (8/2) di Fame Station, Jalan Sersanbajuri, Bandung.

Para personel Peterpan tampaknya menghormati Ariel sebagai pencipta sekaligus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Peterpan. Ukie, gitaris Peterpan, mengatakan ia dan kawan-kawan akan menunggu Ariel bergabung dengan Peterpan lagi.

”Lagu terbaru Ariel yang berjudul ’Dara’ enggak kita bawakan. Lagu itu kita tunggu Ariel bergabung kembali dengan kami,” kata Ukie di Bandung, Selasa (7/2).

Namun, meskipun tidak ada ”Dara” di konser nanti, “Tribute to Peterpan: Dari Sahabat Untuk Sahabat” dijamin bakal tetap seru karena akan menghadirkan lagu-lagu Peterpan yang pernah tenar dan tentu saja masih diingat oleh segenap Sahabat Peterpan.

Rencananya, Peterpan akan membawakan 12 lagu milik mereka yang akan dinyanyikan secara bergantian oleh sejumlah vokalis ternama di tanah air seperti Glenn Fredly, Anji (eks Drive), Astrid, Fadly (Padi), dan Naga (Lyla).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda