Scroll to Top

Dalam Kasus Zumi Zola, Para Sahabat Yakin Bernaldi Tak Bersalah

By Ika / Published on Thursday, 09 Feb 2012

Bernaldi Kadir Djemat, suami Peny Fernita yang melaporkan Zumi Zola ke polisi, akhirnya resmi ditahan pada hari Rabu (8/2) kemarin. Ia mendapat 2 gugatan sekaligus dari pihak Zumi Zola dan juga karyawan ibu Peny.

Belum genap satu hari berada dalam tahanan, Aldi mendapat dukungan dari puluhan sahabat-sahabatnya. Mereka adalah rekan-rekan Aldi sesama pengusaha, teman sekolah, termasuk sahabat Aldi dari kalangan selebriti seperti Ade Fitri, Banyu Biru, maupun Choky Sitohang. Mereka datang memberi support kepada Aldi sekaligs menjamin bahwa suami Peny tersebut tidak bersalah.

Bernaldi Kadir Djemat

“Kita ke sini menjamin bapak Aldi dari teman-temannya yang sekitar 50 orang, ini merupakan support dari teman Aldi Djemat dan kami menjamin Aldi tidak melakukan hal yang melanggar hukum,” kata Ruly, sahabat Aldi yang ikut dalam rombongan.

Ruly memang terlihat sangat yakin bahwa Aldi tidak bersalah. Ia bahkan menilai bahwa Aldi merupakan korban karena diperlakukan tidak adil oleh hukum.

“Kami merasa Aldi tidak bersalah, dia merupakan korban tindakan semena-mena yang dilakukan seseorang,” katanya. “Kami ingin supaya Aldi diperlakukan adil. Dia dirugikan tetapi mengapa dia yang ditangkap. Kami kecewa karena kami tidak menyangka. Ini seperti bagian dari pembungkaman. Kita tahulah kasusnya.”

Tak hanya Ruly, Banyu Biru yang juga sahabat Bernaldi sesama pengusaha berharap agar kasus ini cepat diselesaikan.

“Saya harap pengacara dari Aldi bisa cekatan,” kata Banyu Biru.

Mengenai kasus perselingkuhan Zumi Zola, Banyu Biru tak mau banyak berkomentar, namun ia berharap agar Zumi mau menjalani proses hukum dengan baik.

“Semoga (Zumi Zola) bisa jadi generasi unggulan tapi harus melewati kasus ini dengan baik dan benar,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda