Scroll to Top

Sebotol Kecil AeroShot Sama Dengan Segelas Besar Kopi

By Andhika / Published on Thursday, 09 Feb 2012

aeroshot

 

Seperti yang banyak diyakini orang, meminum secangkir kopi di pagi hari akan memberi anda energi ekstra untuk memulai hari. Kopi disebut-sebut dapat meningkatkan kinerja dan metabolisme tubuh.

Meminum secangkir kopi di pagi hari adalah hal yang umum dilakukan orang sebelum mulai beraktivitas. Namun bagaimana jika anda diberi pilihan untuk meminum kopi dari sebuah wadah berukuran sebesar lipstik?

AeroShot adalah sebuah produk yang diciptakan oleh seorang profesor dari Harvard University bernama David Edwards. Produk ini diklaim sang profesor diperuntukkan bagi orang-orang yang super sibuk, dimana mereka hampir tidak memiliki waktu untuk duduk di kedai kopi dan memesan secangkir kopi panas.

AeroShot berbentuk seperti lipstik. Anda tinggal membukanya dan menelan isinya ke dalam mulut. Setiap botol AeroShot mengandung 100 mg bubuk kopi dan juga vitamin B. Kandungan kopi tersebut setara dengan segelas kopi ukuran besar. AeroShop memang didesain untuk “diminum” beberapa kali.

Dalam promosinya disebutkan bahwa AeroShot memang ditujukan untuk pengguna yang “mobile”,

“AeroShot bisa digunakan di tempat-tempat yang tidak nyaman untuk cairan, seperti saat Anda sedang belajar di perpustakaan, berada diatas pesawat atau sedang menyetir mobil untuk perjalanan jauh. Sangat mudah membawa AeroShot saat Anda sedang bepergian untuk bersepeda, hiking, berski ataupun aktivitas yang memerlukan energi”.

Namun masalahnya sekarang adalah para profesional di dunia kesehatan tidak mempercayai begitu saja dengan AeroShot. Mereka mengkhawatirkan penggunaan AeroShot yang tidak terkontrol.

“Kita sebenarnya tidak pernah tahu dosis kopi yang tepat untuk tubuh kita. Sulit untuk bisa mengontrol AeroShot yang masuk ke mulut. Menenggak AeroShot sekaligus sama seperti meminum 10 cangkir kopi dan itu berbahaya”, ujar salah seorang kritikus.

AeroShot sendiri tidak dijual untuk orang yang berumur dibawah 18 tahun. Profesor Edwards sendiri menyarankan untuk tidak mengkonsumsi AeroShot lebih dari 3 botol sehari.

Produk ini telah dijual bebas di New York dan Perancis. Harganya adalah $2.99 atau sekitar 26 Ribu Rupiah. Nah, apakah Anda ingin mengganti rutinitas anda ke Starbucks dengan AeroShot?

aeroshot_2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda