Scroll to Top

Sami Khedira dan Pacar Rela Tampil Vulgar untuk GQ

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 09 Feb 2012

Akhir pekan ini, Sami Khedira kemungkinan sudah bisa diajak Jose Mourinho untuk berlaga menghadapi Levante. Namun, sebelumnya Khedira tampaknya sudah cukup mampu tampil untuk pihak lain. Ya, bersama pacarnya yang seorang model Jerman, Lena Gercke, Khedira tampil dalam beberapa foto “panas” untuk GQ.

Sami Khedira GQ

Cukup kontroversial karena dalam salah satu foto yang dijadikan sampul majalah, Khedira yang memakai setelan jas yang sangat necis tampak berfoto sambil menutupi tubuh bagian atas sang kekasih. Beberapa foto lain yang mengumbar kemesraan mereka pun terlalu berani sehingga tidak layak untuk ditampilkan di sini.

Keberanian Khedira dan Lena Gercke untuk berpose vulgar ini tidak terlepas dari niatan mereka untuk membagi pengalaman hidup mereka tentang pentingnya romantisme dan kepercayaan dalam hubungan. Kebetulan, setelah Sami Khedira tinggal di Madrid dan Gercke melanglang buana demi karier modellingnya, intensitas pertemuan keduanya tak sesering dahulu ketika Khedira masih memperkuat Vfb Stuttgart.

Sang gelandang bertahan Real Madrid berkata, “Hubungan ini sangat berbeda dibandingkan jika Anda bekerja di kota yang sama dengan kekasih; sehingga malam hari Anda berdua bisa bercengkerama di sofa. Namun, jika Anda benar-benar tulus menjalani hubungan dengan hati, cinta akan tetap bertahan (meski jarak memisahkan).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda