Scroll to Top

Terbang Bebas di iFly Singapura

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 09 Feb 2012

ifly

Asik kali jika bisa melayang bebas seperti penerjun payung saat baru keluar dari pesawat terbang. Tubuh diterpa angin besar dan bisa sembari salto atau “berenang” di udara. Hanya saja, butuh ketrampilan untuk melakukannya. Aktivitas ini terlalu berisiko kalau hanya untuk coba-coba.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi terbang seperti itu, kunjungi saja iFly di Singapura.Di tempat ini tersedia wahana untuk terbang dengan bantuan blower atau kipas raksasa. Angin yang dihasilkan sangat kuat dari bawah lantai. Begitu Anda berada di tengahnya, tubuh akan melayang melawan gravitasi. Dan, Anda tidak perlu membawa parasut untuk terbang. Karena, Anda hanya akan melayang beberapa meter ke atas dengan bantuan ahlinya.

ifly

Tersedia berbagai pilihan paket buat Anda. Menurut situs resmi iFly, Anda bisa memanfaatkan layanan secara pribadi mau pun berkelompok. Tarif pun dibagi menjadi beberapa kategori paket. Seperti first timers, return flyers, proflyers, training, dan corporate/parties. Pastinya, minimal dengan uang 89 dollar Singapura, Anda sudah bisa melayang di sini.

Selain melayang, iFly kini juga menghadirkan outlet minuman dan makanan mewah. Sehingga, Anda bisa bersantai sebelum mau pun setelah terbang. Namun, iFly melarang keras pengunjung untuk terbang bagi mereka yang kedapatan minum alkohol di outlet tersebut.

Terowongan angin di iFly bisa menampung sampai 20 orang dalam sekali terbang. Tingginya mencapai 17, 2 meter dengan diameter mencapai lebih dari lima meter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda