Scroll to Top

Bernaldi Djemat Tuntut Keadilan Hingga Mabes Polri

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 09 Feb 2012

Merasa diperlakukan tidak adil dalam hukum, Bernaldi Djemat berniat membawa kasusnya hingga ke Mabes Polri.

bernaldi djemat

Bernaldi Djemat dan keluarganya merasa ada yang aneh dalam penangkapan dirinya hingga harus ditahan dalam penjara.

“Keluarga sangat aneh dengan penegak hukum yang begitu, kan ini enggak ada pemeriksaan dulu tiba-tiba ditahan. Makanya kami lapor. Ini ada rekayasa. Oleh karena itu kami melaporkan ke mabes, sesuai prosedur hukum yang ada,” ujar Humprey Djemat, paman Bernaldi Djemat.

Pihak Bernaldi Djemat menyesalkan tidak diperhatikannya laporan mereka mengenai kasus perselingkuhan dan perzinahan atas Zumi Zola dan Peni Farnita.

Padahal kasus yang menyeret Bernaldi Djemat hingga harus ditahan polisi hanya bagian dari akibat yang dilakukan Zumi Zola.

“Kasus laporan untuk Bernaldi Djemat dua-duanya sudah tersangka, makanya kami bilang ini sudah ada kesewenang-wenangan dari pihak penguasa. Sementara laporan Berna Djematldi belum ditanggapi,” kata pengacara Bernaldi Djemat, Husin Madri

Husin Madri juga menambahkan jika Mabes Polri harus bertindak demi menjaga reputasi dan nama baik kepolisian. Pihaknya pun tidak akan berhenti menuntut keadilan sampai kapanpun.

Bernaldi Djemat ditahan polisi karena laporan perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan ringan oleh Rudy M. Rahmat, sekretaris ibu dari Peni Farnita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda