Scroll to Top

Kembali Berakting, Lulu Tobing Tidak Percaya Diri

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 09 Feb 2012

Lama tak melihat akting Lulu Tobing di layar kaca, kini ia kembali berakting dalam film Negeri 5 Menara. Lulu Tobing pun mengakui ia banyak menemui kesulitan dalam pengalaman pertamanya kembali berakting.

lulu tobing

“Aku terakhir akting itu 2006, dan cuma satu film yang pernah aku ikutin, Ijinkan Aku Menciummu. Dan bergabung di sini buat saya kagok. Waktu Affandi, sutradaranya mau ambil close up aku bingung. Jadi sempet bingung, beku dan panik gitu,” jelasnya.

Menurutnya, jangka waktu yang sangat lama sekitar 6 tahun, membuat dirinya harus beradaptasi lagi dengan kegiatan syuting film.

Namun ia bersyukur karena para kru serta pemain film tersebut, sangat membantu dirinya dalam mencairkan kecanggungannya.

Lulu Tobing pun tak mau setengah-setengah dalam memberikan akting terbaiknya di film ini. Ia sempat menemui kendala karena harus berakting dengan logat Minang. Tetapi ia tak sungkan untuk belajar bahasa tersebut.

Untuk lebih mendalami perannya ia juga banyak bertanya serta mencari sumber bacaan. Diakui oleh Lulu Tobing, film ini sangat berbeda dari proyek-proyeknya yang sebelumnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda