Scroll to Top

Style Rambut Baru Jose Mourinho

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 10 Feb 2012

Untuk menyegarkan kepala, seseorang yang berambut gondrong mungkin akan memilih gundul atau botak sekalian. Dengan demikian, udara berseliweran dan mendinginkan kepala. Demikian kepercayaan banyak orang.

Rambut Baru Jose Mourinho

Lalu bagaimana jika Jose Mourinho, yang sebelumnya sudah berambut pendek, mencukur rambutnya seperti gambar di atas? Apakah ia hanya ingin terlihat segar? Mungkinkah karena galau memikirkan klub mana yang akan dilatihnya musim depan? Ataukah ia mulai stres menjelang detik-detik penentuan keberhasilan Real Madrid musim ini? Bisa jadi pula, Mou ingin tetap menjaga reputasinya sebagai The Special One, termasuk untuk urusan model rambut.

Mou muncul dengan rambut barunya pada latihan Real Madrid Kamis, 9 Februari 2012, waktu setempat. Los Blancos sendiri tengah berkonsentrasi untuk menghadapi Levante, tim yang pada awal musim ini sukses menekuk Madrid 1-0 di Ciutat de Valencia.

Kemenangan tidak hanya akan semakin membuka peluang menjadi yang terbaik di La Liga. Tetapi juga memperlebar jarak dari Barcelona. Mengingat, pada akhir pekan yang sama, Barcelona akan bertandang ke markas Osasuna.

Nah berkaitan dengan rambut baru, Jose Mourinho tampaknya agak malu juga. Awalnya sang pelatih lebih suka memakai topi. Namun, pada akhirnya, terbukalah rahasia di balik topi tersebut. Silakan tebak, apa yang dimaui The Special One dengan gaya rambutnya kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda