Scroll to Top

Bimbim Slank Beri Dukungan Untuk Ariel Peterpan

By Aditya / Published on Friday, 10 Feb 2012

Bimbim Slank

Bimbim, drummer Slank, memberi dukungan kepada Nazriel Irham alias Ariel Peterpan yang saat ini masih meringkuk di balik terali besi gara-gara kasus penyebaran video porno. Bagi Bimbim, Ariel Peterpan adalah sosok musisi yang cukup berkualitas. Selain memiliki suara yang bagus, vokalis ganteng itu juga piawai menciptakan lagu. Pada Juni 2012 mendatang, Ariel Peterpan memang dikabarkan akan segera bebas.

“Buat gue, Ariel itu sebagai musisi good looking ya. Dia bisa bikin lagu dan punya suara bagus,” puji musisi bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi ini diJakarta, Kamis (9/2).

Sebagai sesama musisi, Bimbim rupanya cukup respek terhadap kasus yang menimpa Ariel Peterpan. Apalagi, drummer kelahiran Jakarta pada 25 Desember 1966 ini juga pernah mengalami saat-saat kelam di masa lalunya. Bimbim dulu sempat terlibat dengan barang haram bernama narkoba.

Menurut Bimbim, Ariel Peterpan pasti akan bisa bangkit lagi seperti dirinya meskipun pernah terpuruk. Profesi musisi, lanjut pendiri Slank ini, sangat berbeda dengan pegawai negeri yang jika tersangkut kasus bisa langsung dipecat. Seorang musisi yang memang bergerak di bidang seni akan mampu bangkit selama ia masih bisa berkarya dan menghibur masyaraakat.

Guekan juga pernah kena narkoba. Jadi kita itu berbeda. Kalau PNS terkena kasus bisa dipecat, tapi kita ini kan musisi,” ujar Bimbim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda