Scroll to Top

Inul Daratista Ingin Untung Dengan “Buaya Buntung”

By Aditya / Published on Friday, 10 Feb 2012

Inul Daratista

Diva dangdut Inul Daratista baru saja merilis album terbarunya setelah kurang lebih 3 tahun vakum. Di album teranyarnya, pedangdut yang sempat menjadi fenomena ini mengandalkan lagu jagoannya yakni ”Buaya Buntung”. Inul Daratista berharap, albumnya ini bisa meraup sukses dan digemari masyarakat.

“Meskipun lagunya berjudul Buaya Buntung, ya semoga album ini ke depannya membuat saya untung,” kelakar Inul Daratista di Jakarta, Kamis (9/2).

Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, ini mengisahkan sedikit tentang lagu ”Buaya Buntung”. Seperti judulnya, ”Buaya Buntung” tentunya merujuk pada laki-laki hidung belang yang suka memanfaatkan wanita.

”Lagu ini ini berkisah tentang kisah cinta laki-laki yang memanfaatkan wanita. Dia enggak pernah mau berkorban, baik materi dan waktu layaknya seekor buaya buntung,” papar Inul Daratista.

Inul Daratista lebih suka merilis full album ketimbang single. Bagi penyanyi yang pernah kena cekal di mana-mana ini, full album lebih berkesan serius dalam penggarapannya, dan lebih bermutu ketimbang jika hanya meluncurkan satu single saja.

”Aku memang ingin bikin album daripada single, karena album lebih berkualitas dan lebih serius. Kalau bikin single awalnya booming, tapi ke depannya langsung hilang,” kata Inul Daratista.

Selain itu, Inul Daratista juga mengaku masih percaya diri meskipun saat ini banyak artis pendatang baru yang saling berebut pasar di industri musik Indonesia. Pamornya yang tak lagi fenomenal pun tak lantas membuat Inul Daratista mundur dari persaingan. Ia yakin, karya-karyanya akan tetap disukai publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda