Scroll to Top

Atalarik Syah Dan Tsania Marwa Resmi Menikah Jumat Ini

By Ika / Published on Friday, 10 Feb 2012

Setelah menjalin hubungan cukup lama dan merencanakan pernikahan, pasangan selebriti Atalarik Syah dan Tsania Marwa akhirnya resmi menyandang status sebagai suami istri hari ini.

Rupanya Atalarik dan Tsania sengaja menyewa sebuah rumah dan melakukan akad nikah di sana secara tertutup. Tak hanya itu, rumah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu juga memiliki pengamanan ketat sehingga prosesi pernikahan pasangan artis tersebut tidak bisa diliput oleh media.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Tidak seperti pernikahan para selebriti yang biasanya digelar mewah dan penuh keramaian, rumah tempat pernikahan Atalarik dan Tsania tampak cukup sepi seperti tidak ada acara besar yang akan berlangsung. Namun di depan rumah terlihat janur dan satu karangan bunga dari Sinemart.

Atalarik dan keluarga datang sekitar pukul 09.00 WIB. Rombongan keluarga menggunakan bis, sementara Atalarik yang saat itu mengenakan pakaian warna keemasan, datang dengan mobil Audi hitam. Tampak pula keluarga Atalarik seperti Teddy Syah dan Atilla Syah di antara rombongan.

Proses ijab kabul dimulai sekitar pukul 09.20 WIB, dan kedua pasangan kekasih tersebut akhirnya resmi menikah dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan Al-Quran.

“Maharnya seperangkat alat salat dan Al-quran,” kata Syarif Hidayatullah, salah satu orang yang hadir dalam pernikahan tersebut.

Menurut Syarif, pernikahan Atalarik dan Tsania sengaja digelar hari ini sebagai hadiah ulang tahun untuk ibu Atalarik.

“Iya hadiah ulang tahun ke ibu Arik, itu yang diucapkan Atalarik Syah. Memang kemarin berulang tahun. Tadi memang enggak disampaikan secara langsung, tapi cuma ucapan terima kasih saja,” katanya.

Sebelumnya memang sempat beredar kabar bahwa Atalarik dan Tsania akan menikah pada bulan Februari ini. Namun Atalrik sempat menyangkal dan berkata bahwa kemungkinan besar ia akan menikah pada bulan April atau Mei.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda