Scroll to Top

iPaymu Luncurkan Escrow Premium, Sebuah Layanan Rekening Bersama

By Ibnu Azis / Published on Friday, 10 Feb 2012

Escrow Premium

Kebutuhan pembayaran online di pelbagai aktivitas jual beli atau ecomerce kini semakin meningkat. Masyarakat tak hanya butuh sebuah kemudahan dan kecepatan pembayaran, namun juga kenyamanan serta kemanan. Salah satu fitur pembayaran online dalam negeri, kini meluncurkan sebuah layanan baru yang akan memberikan segala fitur transaksi online di atas.

iPaymu, alat pembayaran online dalam segala aktivitas ecomerce kini memiliki fitur baru yang bernama Escrow Premium. Secara sederhana Escrow dapat diartikan sebagai rekening bersama. Jika Anda kerap melakukan aktivitas jual beli di FJB Kaskus, pasti terbiasa dengan ekosistem rekening bersama atau rekber.

Lantas apa kelebihan dari Escrow Premium? Dengan fitur ini Anda dapat memiliki EscrowMu sendiri untuk bisnis online Anda, kemudian pengguna iPaymu dapat menentukan keuntungan sendiri dengan Escrow Premium atau iPaymu, serta penarikan tunai mudah dan terkoneksi dengan 87 bank.

Apakah Escrow Premium aman? Jangan ditanya. Escrow Premium melindungi transaksi online baik pembeli maupun penjual dalam 5 langkah terpercaya: seluruh laman Escrow Premium dilengkapi dengan secure login htpps, Escrow Premium tidak mengirimkan email dengan intruksi pembayaran atau pengiriman, Escrow Premium tidak menerima pembayaran melalui Western Union atau Money Gram, Escrow Premium tidak memiliki agen escrow, serta Escrow Premium tidak akan mengirimkan tautan berbahaya.

iPaymu dengan layanan Escrow dapat di-setting profit dan member transaksi online store bisa di-manage sendiri. Jika selama ini lapak online belum mampu untuk monetize serta memberikan layanan keamanan transaksi di toko online-nya, produk Escrow Premium adalah tool yang tepat untuk mendukung bisnis online Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda