Scroll to Top

Dewi Persik Pernah Dibayar Rp5 Ribu Buat Jadi Guru Senam

By Ika / Published on Friday, 10 Feb 2012

Dewi PersikTerjun ke dunia bisnis sudah banyak dilakukan oleh para selebriti tanah air, tak terkecuali Dewi Persik. Penyanyi dangdut yang sering mengundang sensasi tersebut tampaknya sadar bahwa dunia hiburan tidak akan selamanya ia geluti, karena itu Dewi Persik pun memilih bisnis fashion sebagai sumber pendapatannya yang lain.

Namun rupanya jiwa bisnis Depe sudah berkembang sejak ia masih kecil. Depe pun bercerita bahwa dulu saat ia masih tinggal bersama keluarga di Jember, Jawa Timur, ia pernah menjadi guru senam di kampungnya. Untuk itu Depe membeli CD senam body language (BL) Berty Tilarso dan menghafal gerakannnya.

“Aku pernah jadi pengajar senam BL di mana terinspirasi dari Berty Tilarso. Dulu saya beli CD-nya, kemudian saya hafalin dan saya terapkan ke teman-teman maupun ibu-ibu RW dan RT kampung saya di Jember,” ujarnya. “Satu orangnya bayar, jaman dulu, 5000 rupiah.”

Dewi Persik kemudian mengungkapkan bahwa senam BL bukan hal yang asing bagi dirinya lantaran sang ibu dan kakak rupanya sudah lebih dulu terjun ke dunia senam dan pernah menjadi instruktur senam BL.

“Kalau senam BL semenjak aku dari kecil Mas, karena memang keluarga yaitu Mama guru senam, dan kakak juga guru senam BL, dan turun temurun ke aku,” kata Depe.

Dengan adanya peluang bisnis menjadi guru senam saat itu, Depe mengaku kalau ia sudah memiliki penghasilan sendiri tanpa perlu meminta uang lagi pada orang tuanya.

“Dari kecil aku suka iseng dengan usaha-usaha yang menghasilkan uang sampingan, karena dari kecil aku enggak pernah minta sama orang tua,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda