Scroll to Top

Google akan Luncurkan Home Entertainment System

By Ibnu Azis / Published on Friday, 10 Feb 2012

Google home entertainment system

Geliat Google untuk memerluas bisnisnya semakin tak terbendung. Menurut Straits Times, Google konon dikabarkan akan membuat sebuah home entertainment system. Seperti apa?

Produk hiburan yang ada di layanan (internet) Google, Youtube, nampaknya tak membuat raksasa internet ini puas. Google sepertinya menginginkan produk hiburan yang lebih besar dan mampu menampung segala channel entertainmet dalam satu ruang.

Rencananya home entertainment system ini akan dibenamkan dengan OS Android. Dan perangkat ini akan mampu men-stream tiap konten yang ingin dialirkan.

The Journal menulis jika langkah Google dalam home entertainment system akan menjadi langkah penting dalam dunia teknologi-hiburan. Media ini menulis, Google akan meluncurkan home entertainment system pada tahun ini.

Meskipun akan memakai perangkat (OS) Android pada home entertainment system-nya, namun Google mengatakan jika pihaknya akan tetap mendukung Android di semua perangkat ponsel dan tablet.

Apakah proyek Google ini berhasil, ataukah hanya sekadar iseng-iseng coba-coba belaka? Patut ditunggu bagaimana langkah Google pada home entertainment system-nya.

Semoga produk ini nantinya tak menjadi sia-sia dan ditutup seperti layanan-layanan Google sebelumnya yang gagal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda