Scroll to Top

Bebi Romeo Percayakan Satu Lagu Untuk 7 icons

By Kamelia / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Siapa yang tak kenal dengan pencipta lagu bertangan dingin Bebi Romeo. Sukses menciptakan sejumlah lagu seperti ‘Mencintaimu‘ yang dibawakan oleh Krisdayanti, ‘Bunga Terakhir’ yang ia khususkan untuk istrinya Meisya Siregar, dan masih banyak lagi.

7 icons dan album kompilasi bebi romeo

Baru-baru ini Bebi Romeo menciptakan beberapa buah lagu yang sengaja ia ciptakan untuk penyanyi yang menurutnya ‘pantas’ menyanyikan lagu ciptaannya. Seperti lagu terbarunya ‘Pernah Denganmu’ yang dinyanyikan oleh Krisdayanti.

Rupanya 7 icons patut berbangga hati, karena mereka dipilih oleh Bebi Romeo untuk menyanyikan satu karya ciptaannya yaitu ‘Cinta Cuma Satu’.

7 icons menjadi satu-satunya penyanyi pendatang baru yang diajak kerjasama dengan Bebi Romeo dalam album kompilasi karyanya. Padahal dalam album tersebut terdapat beberapa penyanyi tersohor seperti Krisdayanti dan Afgan.

PJ, salah satu anggota girlsband mengaku sangat bangga bisa terlibat dalam album tersebut. Menurutnya, mereka yang baru saja terjun ke dunia industri musik tanah air, sudah bisa bersanding dengan para musisi senior.

“Kami mengucapkan terimakasih banget, soalnya di CD ini ada diva Indonesia (KD). Banyak senior kayak Afgan. Kami beruntung sekali bisa ada disini soalnya kita baru,” ungkap Vanilla mewakili personel lainnya di Central Park, Jakarta Barat.

Vanilla menceritakan kisah pertemuan pertama mereka dengan Bebi Romeo, yaitu mereka bertemu di label perusahaan rekamannya. Seketika itu juga, Bebi langsung tertarik untuk mengajak 7 icons kerjasama.

“Mas Bebi tertarik sekali. Jadi kami dipercayakan satu lagu. Nggak lama setelah itu, kami dipercayakan lagu itu. Lagu ini juga udah ada di radio,” Vanilla menambahkan.

Oke deh, selamat ya buat 7 icons. Terus berkarya di belantara musik Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda