Scroll to Top

Kelly Clarkson Pencinta Sesama Jenis Alias Lesbian?

By Kamelia / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Penyanyi Kelly Clarkson memang tak pernah tampil menggandeng pasangan, apalagi pacar. Rumor yang beredar, ia adalah seorang lesbian. Apa benar seperti itu?

Kelly Clarkson membantah tegas berita itu. Ia mengatakan bahwa ia bukan lesbian.

Kelly Clarkson

Pelantung lagu “Stroger” ini memang sedang dihebohkan rumor masalah seksualitasnya namun ia membantah berita yang mengatakan bahwa ia lesbian.

“Aku bukan seorang lesbian. Jika saya memang lesbian, tentu aku akan berkata: ‘Aku cinta perempuan!’ Tentu itu membuatku gila. Tapi aku rasa meskipun aku berkata iya (lesbian), orang akan berkata, ‘Kau hanya mencoba memenangkan hati para lesbian.’,”ungkap Kelly.

Penyanyi yang berusia 29 tahun ini bingung dengan obsesi publik tentang kehidupan pribadinya, terutama masalah percintaan. Padahal Kelly sendiri sangat menikmati kesendiriannya dalam berkarir.

“Orang-orang sangat tertarik tentang status hubungan pribadiku,” ungkapnya pada majalah Now Magazine.

“Ketika aku mengaku sedang jomblo bahagia, mereka tidak mempercayaiku. Mereka berkata: ‘Kau akan menyedihkan jika sendirian'”

Rupanya pemenang American Idol ini memang belum pernah mengalami jatuh cinta, namun ia percaya semuanya akan berubah manakala ia bertemu dengan pria yang tepat.

Pada USA Today, ia mengaku belum pernah jatuh cinta dan tidak punya pengalaman tentang hal-hal seperti itu. Sulit dipercaya bukan?

“Aku tidak pernah jatuh cinta. Aku tidak memiliki pengalaman tentang hal-hal seperti itu, dan aku rasa itu karena sisi diriku untuk jatuh cinta sudah mati. Karena aku belum pernah menemukan siapapun yang membuatku merasa seperti, ‘OK, kau adalah orang yang tepat untuk membuatku jatuh cinta.’ Aku belum menemukannya”

Wah, sayang sekali Kelly Clarckson tidak pernah jatuh cinta, padahal manusia diciptakan berpasang-pasangan. Ditunggu kehadirannya di Indonesia deh, siapa tau jatuh cinta dengan orang Indonesia, ya nggak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda