Scroll to Top

Pelindung Kaki Penuh Cinta Ala Ricardo Kaka

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Decker atau pelindung kaki mungkin tak pernah terlihat di sebuah pertandingan sepakbola, kecuali seorang pemain cedera dan petugas medis memeriksa bagian bawah kakinya. Namun, peran vital decker sebagai pelindung tulang kering pemain sepakbola tak tebantahkan lagi.

Kaka

Baru-baru ini Ricardo Kaka menegaskan pentingnya pelindung kaki itu dalam versi lain. Playmaker Real Madrid ini memamerkan pelindung kaki terbarunya yang bergambar singa garang.

Pelindung Kaki Kaka

Namun, dasarnya Kaka adalah seorang pria romantis, di gambar segarang itu, tetap terbubuhkan kata Kaka Caroline sebagai bentuk cintanya kepada sang istri, Caroline Celico. Tak lupa, ada tulisan nama kedua anak mereka, Luca dan Isabella di bagian bawah. Yang paling utama, Kaka yang religius mencantumkan kalimat “We Belong to Jesus” di sisi-sisi pelindung kakinya.

Dengan pernak-pernik di pelindung kaki ini Kaka seolah menyuarakan pesan moral bahwa keluarga adalah pelindungnya, yang membuatnya kuat dan bertahan di hari-hari panjang yang melelahkan di Real Madrid. Bukan rahasia lagi kalau Kaka sempat dipinggirkan di kubu Los Blancos karena kemampuannya dinilai tak lagi semengkilap kala berada di AC Milan.

Kita lihat saja, sehebat apa pelindung kaki baru Kaka ketika Real Madrid menghadapi Levante di Santiago Bernabeu. Belakangan, Jose Mourinho memang sudah menemukan formula baru memakai duo playmaker sekaligus untuk Los Blancos: Ricardo Kaka sang penyayang istri dan Mesut Ozil yang tengah bangkit sepanjang tahun 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda