Scroll to Top

Gara-Gara Status Facebook, Laptop Gadis Ini Diberondong Tembakan Pistol Sang Ayah

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 11 Feb 2012
Ayah tembak laptop_1
Tommy Jordan menembak laptop anaknya, Hannah Jordan

Facebook bukan tempat yang tepat untuk berkeluh kesah akan masalah yang sedang dihadapi. Situs ini adalah sentral informasi pribadi.

Salah menuliskan sesuatu, maka akan berujung fatal. Dan ini dialami gadis 15 tahun asal Amerika Serikat (AS).

Hannah Jordan, seorang gadis asal Albermarle, Nort Carolina, AS, mengeluh soal pekerjaan rumah yang kerap ia lakukan. Ia tertekan dan stress (lelah).

Melalui Facebook segala unek-unek tentang aktivitas dirinya, ia tumpahkan dalam akunnya di jejaring sosial tersebut. Namun curhat sosial ini nampaknya berujung panjang.

Sang ayah, Tommy Jordan, melihat tingkah laku anak gadisnya yang baru berusia 15 tahun tersebut berang. Ia mengganggap Hannah Jordan tidak menghormatinya sebagai ayah.

Kalap mata, Tommy Jordan menembak laptop Hannah Jordan dan merekam video tersebut kemudian diunggah ke laman Facebook-nya.

“Jika kamu menghormati orangtua dan diri Anda sendiri untuk posting hal semacam ini di Facebook, Anda layak mendapatkan kasih sayang dan cinta yang kuat. Hari ini, putri saya mendapatkan keduanya,” ucap Tommy Jordan dalam video yang ia unggah di Facebook.

Uniknya ayah anak ini ketika melihat video penembakan laptop yang telah tersebar luas di Youtube justru makin akrab. Mereka bahkan makin dekat pasca kejadian penembakan laptop tersebut.

“Hannah baik-baik saja, dan kami berdua bahkan tertawa senang sebab video yang saya ungguh ternyata menjadi hits dan tersebar secara viral,” tegas Tommy Jordan.

Tommy Jordan mengakui, jika dirinya bukanlah contoh yag baik dari seorang ayah. Setelah berkali-kali membaca dan melihat ulang postingannya (video) di Facebook, kadang ia menangis, sedih, marah, dan tangannya bergetar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda