Scroll to Top

Sexy Babies, Girlband Seksi Yang Menomorduakan Kualitas Suara

By Ika / Published on Saturday, 11 Feb 2012

Tampaknya selama Korean wave terus melanda tanah air, maka kemunculan girlband juga tak akan pernah habis. Modal tampang dan kecantikan, celaan seperti itu kerap dilontarkan untuk mengomentari maraknya grup vokal yang satu ini. Hampir semua girlband membantah tuduhan tersebut, tapi ternyata tidak dengan girlband Sexy Babies.

Girlband Sexy Babies

Girlband beranggotakan Mei Zhu, Khansalova, Crystal, Beby, Devi Liu, dan Zie ini terlihat bangga saat mengungkapkan bahwa mereka memang lebih menonjolkan keseksian tubuh mereka. Karena itu, tak sedikit orang yang beranggapan negatif atau malah mencibir girlband yang berlatar belakang modelling ini karena sering tampil seksi dengan pakaian minim.

“Kita sih terserah orang saja ya mau bilang apa, terserah anggapan mereka,” kata Crystal. “Yang pasti selama kita berada di atas panggung, kita tetap menghormati norma hukum yang berlaku. Kita tetap tampil seksi, namun seksi itu masih dalam tahap yang wajar, ya.”

Sexy Babies pun menuturkan bahwa mereka terpilih lewat sebuah audisi. Dan tidak seperti audisi penyanyi kebanyakan, hal nomor satu yang menjadi pertimbangan ternyata adalah keseksian tubuh. Suara? ternyata hal penting itu malah dinomorduakan.

“Kita ini sama-sama memiliki latar belakang modeling. Kita dikumpulkan melalui audisi, dan memang kita dipilih berdasarkan keseksian kita. Setelah itu baru kualitas suara kita, kebetulan kita semua memang hobi menyanyi,” kata Mei Zhu.

Walau saat ini banyak sekali girlband yang bermunculan, Sexy Babies yang muncul dengan single ‘Auu Auu Aah‘ ini mengklaim bahwa mereka berbeda dari yang girlband yang lain.

“Bedanya kita dengan girlband lainnya ya karena genre musiknya yang beda ketimbang yang lain,” ujar Khansalova. “Selain itu segmen penggemar kita juga mengincar pria-pria dewasa. Kalau biasanya girlsband yang suka anak muda, ya kita agak lebih dewasa lagi, lah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda