Scroll to Top

Big Bang Berpenghasilan Rp. 1,5 M per Hari?

By Kamelia / Published on Sunday, 12 Feb 2012

Siapa sangka boyband asal Korea Selatan ini memiliki peghasilan yang sangat besar. Poluparitas Big Bang menjadikannya sebagai boyband yang sangat digandrungi di belantara musik, tak hanya di kawasan Asia saja, Big Band sudah merambah ke daratan Eropa.

big bang

Tak heran jika mereka bisa menghasilkan miliaran uang dalam waktu singkat. Menurut LIG Investements & Securites, Jung Woo Suk, memprediksi boyband yang menyanyikan lagu Haru Haru ini mampu menghasilkan pendapatan 78 miliar won atau Rp. 623 miliar di tahun 2012. Wow!

Taukah Anda? Dengan pendapatan sebesar Rp. 623 miliar dalam setahun, sama artinya dengan Rp. 1,5 miliar per hari! Wah, sungguh angka yang sangat fantastis!

Woo Suk juga menjelaskan dengan rinci darimana uang sebesar itu diperoleh Big Bang.

Ternyata dari sini:

  • Big Bang melakukan tur keliling dunia, dan mendapatkan penghasilan 4 miliar won.
  • Kemudian konser-konser lain, mendapatkan sebesar 38 miliar won.
  • Penjualan album menghasilkan 12 miliar won.
  • Serta masa promosi menghasilkan 5 miliar won.
  • Dan tahun lalu (2011) Big Bang mendapat penghasilan 29 miliar won atau sepertiga dari penghasilannya di tahun 2012.

Wah, luar biasa sekali ya! Semoga saja prediksi dari Woo Suk itu bisa dipercaya ya. Terlepas dari semua itu, Big Bang memang boyband yang sangat populer. Tak heran juga sih, penghasilannya di tahun 2011 saja sudah cukup fantastis, yaitu 29 miliar won atau setara dengan Rp. 231 miliar. Pasti tahun 2012 bakal lebih gila lagi, apalagi sekarang sedang kpop minded.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda