Scroll to Top

Kindle Fire Yang Lebih Besar Akan Hadir Tahun Ini?

By Ivan Azzam / Published on Sunday, 12 Feb 2012

Kindle Fire pada tahun lalu hadir sebagai salah satu jenis tablet yang kehadirannya disambut dengan antusias. Sebelum peluncuran resminya saja, Kindle Fire sudah mendapat banyak pre-order. Setelah diluncurkan pun, ternyata juga mendapat hasil yang menggembirakan, mulai dari 1 juta Kindle Fire yang habis dalam sepekan hingga diklaim mendapat penjualan melebihi tablet Android manapun.

Amazon Kindle Fire

Kindle Fire yang diluncurkan tahun lalu tersebut memiliki kode nama “Coyote” dan menggunakan prosesor dual-core. Kini ada lagi kabar terbaru mengenai Kindle Fire, tahun ini Amazon berencana meluncurkan Kindle Fire yang ukurannya lebih besar dari yang ada saat ini.

Sedikit info yang ada, Kindle Fire yang diberi kode nama “Hollywood” ini akan menggunakan prosesor quad-core Nvidia Tegra 3, artinya lebih mumpuni dari Kindle Fire sekarang. Dengan ukuran tablet yang cukup besar ini, diperkirakan Amazon menyasar pasar yang lebih besar, bahkan rasanya tidak berlebihan jika Kindle Fire “Hollywood” ini untuk bersaing langsung dengan iPad.

Mari kita tunggu kabar selanjutnya mengenai Kindle Fire terbaru ini, semoga saja benar adanya. (via Geek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda