Scroll to Top

Jelang Piala Oscar, Victoria Beckham Kebanjiran Order Busana

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 12 Feb 2012

Jelang piala Oscar yang dihelat 26 Pebruari 2012 ini, ada artis yang  kebanjiran pesanan untuk merancang pakaian selebriti yang bakal hadir sebagai tamu undangan. Sudah menjadi kebiasaan dalam acara tersebut, para artis berpamer penampilan saat melewati karpet merah sembari berfoto atau melakukan wawancara. Busana yang dianggap menarik biasanya bakal menjadi buah bibir.

VICTORIA-BECKHAM collection

Dan, Victoria Beckham adalah artis yang “kejatuhan bulan” itu. Artis seperti Gwyneth Paltrow, Cameron Diaz, dan Charlize Theron telah memesan busana melalui studio Victoria. Itu belum ditambah sejumlah artis lain yang dirahasiakan.

Diakui Victoria, melalui juru bicaranya, menjadi kehormatan membuat busana untuk artis di gelaran Oscar. Hanya saja, tim yang dimilikinya masih kecil sehingga belum bisa disamakan dengan rumah mode besar. Alhasil, masih ada keterbatasan dalam melayani pesanan ini.

“Kami juga tidak memiliki anggaran besar membayar orang untuk mendukung merek kami. Jadi, sekarang hanya menunggu untuk melihat apakah ada kemudian koleksi gaun kami yang dikenakan,” ujar juru bicara Victoria, seperti dikutip NewsMakerToday.

Sementara itu, Victoria saat ini menyiapkan  rancangannya untuk ditampilkan pada New York Fashion Week yang digelar 09-16 Februari ini. Dia menyajikan koleksi bertema Autumn/Winter 2012. Dan, acara ini sekaligus dipakai untuk sarana promosi busana yang mungkin tepat dikenakan menghadiri Oscar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda