Scroll to Top

Anang Lamar Ashanty Pada 25 Februari

By Ika / Published on Monday, 13 Feb 2012

Sejak menjadi pasangan duet, Anang Hermansyah dan Ashanty memang sudah diberitakan memiliki hubungan spesial. Pasangan inipun mengakui tengah menjalin cinta dan akan segera menikah. Sayangnya, kabar pernikahan keduanya masih simpang siur sampai akhirnya Krisdayanti memberi bocoran.

Anang dan Ashanty

Menurut mantan istri Anang tersebut, Ashanty mengabarkan pada dirinya lewat telepon bahwa pernikahan yang dinanti-nanti itu akan terjadi pada bulan Mei 2012 mendatang. Krisdayanti bahkan mengungkapkan kalau dirinya akan berusaha hadir dan menyumbang lagu bagi Anang dan Ashanty.

Sejak beberapa waktu lalu juga sempat terdengar kabar bahwa Anang berencana melamar Ashanty pada tanggal 14 Februari yang bertepatan dengan hari Valentine. Ditemui dalam acara Just Alvin yang tayang pada Minggu (12/2) malam, Anang dan Ashanty blak-blakan tentang tanggal acara lamaran mereka.

“Tanggal 25 Februari itu aku akan meminang Ashanty,” kata Anang.

Ashanty lalu menuturkan bahwa sebenarnya acara lamaran tersebut akan digelar pada Januari kemarin. Karena kesibukan yang padat, akhirnya diundur pada bulan Februari, tepatnya tanggal 14 Februari. Tapi lagi-lagi rencana tersebut harus batal karena adanya suatu pekerjaan.

“Seharusnya Januari kemarin ya, ternyata masih ada pekerjaan. Ya sudah mundur jadi Februari,” ujar Ashanty. “Pinginnya sih 14 Februari, tapi ya karena kita harus nyanyi, ya 25 Februari aja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda