Scroll to Top

Ustad Solmed Dan April Jasmine Gelar Resepsi Pernikahan

By Ika / Published on Monday, 13 Feb 2012

Ustad Solmed dan April Jasmine memang sudah menikah sekitar 3 bulan lalu, namun keduanya baru menggelar resepsi pernikahan mereka pada hari Minggu (12/2) kemarin di Masjid Al-Bina Senayan, Jakarta Selatan.

Acara pesta pernikahan itu sendiri dihadiri sekitar 4.500  orang. Tapi rupanya Ustad Solmed dan April mengaku bahwa mereka cukup terkejut dengan jumlah orang yang datang, pasalnya pasangan suami istri tersebut menuturkan bahwa undangan yang mereka sebar tidak sebanyak itu.

Ustad Solmed dan April Jasmine

“Tidak menyangka, undangan tidak sebanyak ini,” ujar Ustad Solmed. “Tapi sudah menduga, saya milik umat, siapapun berhak datang. Pasti kapasitas yang hadir akan melebihi yang kami kira. Undangan yang kami sebar sekitar 1.100 sampai 1.200 buah. Saya melihatnya sebagai sebuah apresiasi dan membanggakan.”

Ustad Solmed pun menceritakan tentang acara pesta pernikahannya termasuk tentang berapa tepatnya jumlah undangan yang hadir pada resepsi pernikahannya. Dengan jumlah orang yang mencapai ribuan, tak pelak lagi bahwa pemilik nama asli Sholeh Mahmoed itu merasa kelelahan.

“Sampai jam 21.00 WIB, 4.227 orang yang datang, belum termasuk yang lewat dari jam 21.00. Antrian sekitar 3,5 jam. Gimana yang berdiri ya,” katanya. “Badan lelah, capek, berdiri 3-4 jam. Tapi kelelahan ini terbayarkan dengan banyaknya tamu undangan yang hadir dan kiriman doa.”

Sebelumnya, Ustad Solmed dan April Jasmine memang telah resmi menjadi suami istri setelah melakukan akad nikah di Masjid Al-Muhajirin, Ciledug, Tangerang, pada 11 November 2011 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda