Scroll to Top

Bintang Parma Sebastian Giovinco Dipuji Amauri

By Aditya / Published on Monday, 13 Feb 2012

Sebastian Giovinco

Semakin moncernya penampilan Sebastian Giovinco bersama Parma musim ini tak pelak menuai pujian dari banyak pihak. Salah satu orang yang kagum dan yakin terhadap gemilangnya karir Sebastian Giovinco di masa depan adalah striker berdarah Brasil, Amauri.

Amauri menyebut mantan rekannya semasa di Juventus itu akan menapak sukses bersama Parma. Terbukti, pemain mungil nan lincah ini telah mempersembahkan 16 gol untuk Gialloblu.  Melejitnya performa Sebastian Giovinco bersama Parma juga telah membuatnya dipanggil oleh pelatih Cesare Prandelli untuk mengisi satu tempat di tim nasional Italia.

Oleh Amauri, Sebastian Giovinco disebut memiliki bakat yang sangat menakjubkan. Oleh lantaran itu, striker anyar Fiorentina ini yakin bahwa Sebastian Giovinco akan menjadi tulang punggung timnas Azzurri di masa yang akan datang.

”Tidak diragukan lagi, (Sebastian) Giovinco memiliki talenta yang luar biasa. Saya yakin dia akan menjadi pemain yang menjadi panutan di timnas Italia,” sebut Amauri seperti dirilis oleh Corriere dello Sport, Senin (13/2).

Sama seperti Sebastian Giovinco, Amauri sebenarnya sempat membela Parma, yakni pada setengah musim lalu. Penampilan Amauri pun terbilang gemilang. Hanya saja, Amauri enggan bermain di Parma terlalu lama dan memilih balik ke Juventus meski pada akhirnya ia justru dibuang ke Fiorentina.

Lain halnya dengan Sebastian Giovinco. Pemain kelahiran 26 Januari 1987 ini berkomitmen tetap membela Parma kendati Juventus ngotot ingin mendapatkannya kembali. Kendati status Sebastian Giovinco saat ini dimiliki bersama antara kedua tim, namun tampaknya pemain berjuluk formica atomica ini tidak ingin lagi tersakiti di Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda